Jumat, 30 Agustus 2013

Keuntungan Jual Tiket Pesawat


Berbicara tentang keuntungan menjual tiket pesawat, dapat digambarkan dalam ulasan singkat berikut ini.

Keuntungan Dari Sudut Pribadi

  • Memudahkan akses untuk mendapatkan tiket pesawat, dengan jualan tiket pesawat secara praktis anda akan mempunyai akses informasi untuk memperoleh tiket pesawat dengan harga terbaik menurut anda, sehingga ketika suatu saat anda sendiri akan bepergian dengan menggunakan pesawat udara, maka bukanlah hal yang sulit bagi anda untuk mendapatkan tiket pesawat dengan harga terbaik dan hemat sesuai dengan kebutuhan anda.
  • Menghasilkan keuntungan secara material , dengan jualan tiket pesawat secara praktis anda akan mendapatkan keuntungan atau profit yang merupakan selisih dari harga agen dan harga konsumen dan menurut pengalaman saya secara pribadi hasilnya luar biasa, dari iseng-iseng sekarang menjadi sumber penghasilan utama saya. Secara nominal besarnya profit dari penjualan setiap tiket adalah antara 3% s.d  5% dari harga dasar tiket  jika anda menjual sesuai dengan harga tiket, jika anda melakukan mark up maka hasilnya akan lebih besar lagi, anggap saja omze anda sekitar 100 jt/bln maka secara gampangnya keuntungan anda adalah sekitar 4 jutaan. Jumlah yang cukup lumayan bukan ?
  • Merupakan sebuah pekerjaan yang cukup potensial, jika hasilnya cukup besar usaha penjualan tiket pesawat cukup potensial dan layak untuk dijadikan sebagai pekerjaan utama,  tanpa bermaksud pamer saat ini jika dibandingkan dengan pendapatan utama saya sebagai seorang guru hasil dari penjualan tiket pesawat sdh mencapai 10 x Kali lipatnya, sehingga akhirnya saya memutuskan fulltime sebagai agen tiket sejak tahun 2009.


Keuntungan Dari  Sisi Kepentingan Umum

  • Membantu memberikan akses pembelian tiket pesawat,  dengan adanya usaha penjualan tiket yang anda lakukan maka secara tidak langsung anda telah membantu orang lain atau masyarakat sekitar anda untuk mendapatkan akses pembelian tiket pesawat dengan lebih mudah.
  • Membuat harga tiket lebih bersaing, dengan adanya usaha penjualan tiket pesawat yang akan anda lakukan maka secara praktis harga tiket akan menganut system pasar, dimana tidak ada yang menjual terlalu mahal dan juga tidak terlalu murah atau sesuai dengan harga tiket yang sebenarnya, sehingga masyarakat umum akan diuntungkan dengan lebih menghemat pengeluaran untuk pembelian tiket pesawat.
  • Membuka lowongan kerja baru , anda dapat merekrut satu dua orang bahkan lebih karyawan untuk membantu pekerjaan anda dalam melakukan penjualan tiket pesawat, sehingga ini akan memberikan lapangan kerja bagi mereka yang membutuhkan.
                                                                       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer